Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

September 24, 2013

ketemu artis di madame tussauds hongkong

Kalo taun kemaren gue sempet liat website nya Madame Tussauds ada di berbagai negara. Tahun ini gue berkesempatan maen ke Madame Tussauds Hongkong. 

Madame Tussauds Hongkong ada di mal daerah Peak. Kalo di Indonesia sih seperti didaerah Puncak, Bogor lah ya. 

Pas gue kesini tuh, Hongkong lagi ujan udah ampir 5 hari. Well, bikin sejuk sih...tapi malah gak bisa kemana-mana akhirnya. Untuk ke Peak sendiri kita bisa menggunakan transportasi bis ataupun tram. Naek tram tuh wajib sebenernya, tapi lagi ujan jadi kalo dipaksain juga gak bakal keliatan apa-apa. Naek tram ataupun bis sama menariknya karena masing-masing punya view yang berbeda.

Mal nya kecil banget, sama Citraland aja masih gede Citraland. Kalo gak salah Madame Tussauds ada di lt 2 deh.

Beberapa kategorinya antara lain : Hongkong Glamour, Historical & National Heroes, World Premiere, The Champions dan Music Icons.

Section yang gak menarik udah pasti tentang Historical & National Heroes, isinya Obama, Queen Elizabeth 2, Hu Jintao, Gandhi... so boring...

Well, gue cuman foto ama sosok yang bener-bener gue suka aja.


Yeah, MDNA...idola gue dari kecil, walaupun waktu masih muda kelakuannya banyak dihujat, gue tetep suka. Kelakuannya emang kontroversi, tapi gue lebih suka liat musik & video clipnya. Apalagi pas taun 2000 kemaren, album Ray of Light menjadi yang paling fenomenal di milenium ke 2. Pas MTV lagi jaya-jayanya lagu dese menjadi yang paling favorit, sebut aja Frozen, The power of good bye, Nothing really matters, Drowned world & Ray of light.

Sampe sekarang masih suka aja walaupun gak terlalu bersinar kek dulu. Yah, gue emang salah satu fans beratnya, walaupun dia udah tua & keriput, agamanya Kaballah kek, mau kawin lagi kek. Gua cuman suka aliran musiknya. Pop and lil bit disco.


Yuhuuu Nicole Kidman.....filmnya banyak yang gue suka. 

Film paling lawas yang gue tonton adalah Days of Thunder barengan Tom Cruise, produksi tahun 1990. 

Kalo yang favorit udah pasti Far & away yang masih bareng Tom Cruise. Filmnya romantis abis dan ceritanya keren.

Untuk filmnya yang tergolong biasa aja sepertinya Bewitched yang lawan maennya Will Ferrell. Sebenernya sih dari segi cerita bagus, tapi chemistry nya bener-bener gak dapet.

Moulin Rouge! lah yang jadi juaranya. Dari segi apapun gue suka semuanya, gak ada yang ngalahin.

The Hours ceritanya lebih drama, tempo dulu, gloomy dan she won the Oscar at this movie.

Film terakhir yang gue tonton : Stoker. Interesting walau lawan mainnya lebih mencuri perhatian daripada perannya sendiri

Filmnya yang pengen ditonton dan masih belom kesampean : The Paperboy.


Meryl Streep itu ibarat diva di kancah perfilman. Aktingnya mau jadi apapun selalu bagus. Kalo kata temen gue sih, mau jadi Catwoman juga dia mah teteup ok. Hahahaha...

Walaupun aktingnya selalu unggul, untuk selera busana sih dia termasuk buruk, anehnya dia sih bodo amat di acara paling bergengsi sekalipun. Yang jadi pertanyaan apakah dia emang humble atau emang selera fashionnya parah? Apapun itu orang akan selalu memaafkan dia karena aktingnya selalu memesona dan bertengger di daftar nominasi.


Andy Lau itu kayak bokap gue sendiri. Ahahaha lebay...Filmnya gak terlalu banyak gue tonton dan gak gitu ngikutin. Kalo liat di bioskop dan tertarik ya nonton, kalo engga juga biasa aja.

Musiknya juga udah ga ngikutin lagi. Kadang suka dengerin suaranya dari album lawas dikamar kalo mau bobo. Cuman sekarang tua banget ya ?


Icon fashion dunia dengan signature style little black dress di film Breakfast at Tiffany's. Filmnya udah gue tonton dan lumayan bagus untuk era dijamannya. Gimanapun juga Audrey Hepburn sang legend akan tetap hidup dan dikenang banyak orang.


Jujur aja, patung lilinnya si Johnny Depp ini keliatan bloon. Namun disetiap perannya dia jauh dari bloon  walaupun belom pernah menang Oscar satupun.

Film Pirates of the Caribbean itu keren banget, dan gue baru sadar Pirates yang ke 4 itu gue belom nonton. Damn... 

Depp sekarang lebih sering maen filmnya Tim Burton. Tim Burton sendiri keren sih, interpretasinya bagus dan gampang banget menciptakan karakter-karakter yang unik dan nyeleneh.

At the end gue masih nungguin filmnya Depp yang laen di taun-taun mendatang.


Another legend di dunia film. Untuk yang ini gue bisa bilang ini bukan idola gue banget. Gue gak tau apa-apa tentang dia cuman pernah nonton film nya Michelle Williams di My week with Marilyn. 

Akhirnya gue sedikit tau tentang Marilyn Monroe, artis yang gak stabil dan gak terlalu pintar. Dan dia ternyata gak sebahagia yang diliat dilayar kaca. Well, kesuksesan sepertinya gampang diraih, tapi susah dipertahankan.


David Beckham juga bukan idola gue sih for sure. Tapi pernah baca biografinya. Cakep, sukses, kaya, terkenal, fashionable. Siapapun juga mau jadi dirinya. Gue sih gak mau, cuman mau liat dalemannya aja segede apa sih? wkwkwkkwkw...


Hmmm yang ini nih, gue paling suka banget. Memang gak secakep Takeshi Kaneshiro dan gak sepopuler Jacky Chan bahkan tinggi badannya lebih tinggi gue. Tapi buat gue Donnie Yen itu keren abis. Mau jadi peran protagonis kek, antagonis kek gue tetep harus kudu nonton filmnya.

Film terakhir yang gue tonton di bioskop adalah Wu Xia. Gue gak perlu cerita, nonton aja sendiri dan buktikan sendiri kehebatan kungfu & aktingnya.

Sekitar tahun 98 an, jaman masih kuliah dulu, gue suka banget nonton serial Fist of Fury yang tayang di RCTI setiap selasa malam jam 22.30. Udah ngantuk pun kadang suka bela-belain. Ceritanya menarik dan keren sangat… cuman kadang suka gak nonton juga...yah namanya juga kost-kost an, yang kost bukan cuman gue doang...perebutan remote iya...

Sampe episode terakhir gue sempetin nonton dan gak pernah kecewa di satu episode pun. Pengen nyari pirate dvd nya tapi gak pernah nemu. Dooh ada yang bisa bantuin gue? Huaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...