Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 24, 2013

weekend getaway @ pop hotel bandung










Weekend kadang suka gak tau mau ngapain tapi bukan berarti gak ada rencana dong. Stay di hotel ternyata lumayan menyenangkan bahkan di budjet hotel sekalipun seperti pengalaman gue stay di Pop Hotel, Festival Citylink-Bandung.

Hotelnya yang masih dalam satu kompleks dengan mall menjadi salah satu benefit buat para tamu. Mau makan, mau nonton dan mau shopping jadi gak susah.

Hotelnya sendiri, gue kira sepi-sepi aja. Baru ketauan pas jam breakfast pada dateng semuanya. Brekfastnya not bad loh, dapet nasi liwet dan secangkir kopi. Gue kan booking dari Agoda dan ditulis no breakfast tapi ternyata dapet...yaiy lumayan banget tapi jadi gagal diet ahahah...

Roomnya ok, bahkan bisa diisi 3 tamu tanpa tambahan fee, cuman tidurnya di sofa dan gak dapet pillow tapi kalo mau neken budjet sih gak masalah banget.

Larangan merokok di kamar sepertinya udah diterapin di hotel ini. Bagi siapapun yang melanggar dendanya IDR 500.000,-

Lorong kamarnya sangat menarik, disatu sisi pintu kamarnya putih semua, disisi lainnya warna warni. Dari segi estetika tentu sangat baik, coba bandingkan kalo semuanya warna-warni?  Puyeng kan liatnya selain itu juga yang ada malah kampungan...

Lift hanya bisa diakses ketika kita masukan key room-nya. Wah ternyata hotel di Indonesia gak ketinggalan juga ya dengan hotel di luar negeri.

Yang paling gue suka di roomnya tuh toiletnya, walau gak terlalu besar tapi cubicle dari plastik ini masih nyaman dipakai, praktis dan sama sekali gak sampai bocor kemana-mana.

Namanya eco hotel tuh identik dengan minim, praktis dan gak bikin banyak sampah. Dari toiletriesnya yang cuman disediain sabun batang & shampoo masing-masing satu sachet. No coupon for breakfast dan breakfast gak pake piring sampe pillow yang disediakan sesuai dengan kebutuhan.

Overall, gue suka stay di hotel ini, yang gue komplain cuman tv-nya saja yang rada ketinggian, kalau diturunin 30 cm kayaknya bakal pas di mata. Selain itu gue gak suka receptionist nya, udah gak pake greetings no smile pula. Kertas booking gue sama sekali gak diliat bahkan gak dijelasin jam breakfast jam berapa dan hal-hal standar lainnya yang musti diucapkan seorang receptionist. Plus tamu kok sama sekali gak tanda-tangan form check-in ya? Its weird and never happened before...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...