Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oktober 31, 2013

i love pocky


Gak tau sejak kapan gue suka makanan ringan yang bernama Pocky ini. Yang gue inget dari kecil udah ada makanan ini dan sampe sekarang masih aja beli.

Yang biasa dijual di supermarket umum di Indonesia kan cuman ada yang bungkusnya merah rasa coklat dan yang pink rasa strawberry. Itu aja gak bosen untuk dimakan...

Giliran waktu kemaren traveling ke China, gue borong 5 bungkus pocky di supermarket lokal sekelas Sevel. Woahhh bener-bener menggiurkan...ada rasa susu, mangga, tiramisu dan green tea. Kalo gak lihat price tag-nya bisa beli semua rasa deh. Satu pack kira-kira harganya 20 ribuan. Bayangin aja sama yang biasa gue beli di Indomaret cuman 8 ribu. Bedanya lumayan jauh kan tapi demi kecintaan gue sama prodak yang satu ini gue tutup mata ajalah. Toh kapan lagi gue bisa nyobain yang beginian?

Yang ngebedain sama yang dijual lokal, yang ini setiap packnya dibagi 2 bungkus jadi kalo gak abis sekaligus, kemasannya masih tertutup rapat dan bisa dimakan nanti-nanti. Selain itu perbedaan yang mencolok ada di krimnya yang lebih tebal.

Untuk prodak Pejoy yang masih keluaran Glico ada lagi perbedaannya yaitu krimnya ada di dalam which is isinya lebih sedikit.

Favorit gue so far yang rasa green tea. Enak aja pokoknya...

Weekend beberapa minggu yang lalu kan ke Bandung, eh nemu Pocky rasa strawberry dan anggur. Bahkan ada yang gambar depannya panda. Rasa apa ya? Cuman gak beli, soalnya dibanderol IDR 40.000,- yang boneng aja deh. Harga segitu bisa beli satu paket junk food atau tambah 10 ribu lagi bisa beli 2 ekor ayam wkwkwkwk...kalo masih 20 ribuan masi mungkin gue beli....hmmm ternyata gue gak secinta itu, ya maap....hahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...