Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 12, 2014

minggu ramen @ ramen bajuri, bandung


Ramen Lumpuhkanlah Ingatanku
Gak sengaja lihat kedai ramen di Jalan Lengkong Besar. Yang namanya ramen gak bakalan bisa gak nyobain deh. So, pertemuan berikutnya kami memutuskan untuk makan siang disitu. 

Kalo dari arah Lengkong Besar, tempatnya ada di sebelah kanan, posisinya gak di pinggir jalan tapi masuk sedikit kedalam. Tapi dari jalan besar ketauan kok karena pake banner besar berjudul Ramen Bajuri dengan cat tembok dan lampion warna merah.

Siang itu lumayan rame juga yang makan di sana. Tempatnya sih kecil tapi lumayan.

Menu disajikan dan yah jaman sekarang mah menu itu keren-keren dengan nama yang nyeleneh padahal mah biasa aja. Cenderung gak nyambung karena keberatan nama.

Liat satu buku menu malahan jadi bingung mau makan ramen yang mana, variant-nya banyak dengan jenis pilihan kuah yang berbeda seperti original, tom yam, soyu dan kari.

Seoul Ramen
Soul mate gue pilih Seoul Ramen dengan isian telor rebus, chicken teriyaki dan ekkado isi telur puyuh dengan kuah soyu.

Sedangkan gue pesan Ramen Lumpuhkanlah Ingatanku. Isinya sih sama aja ama Seoul Ramen, perbedaannya cuman ditambah tahu. Pilihan kuahnya gue nyobain original.

Waktu pesanan datang gue terbengong-bengong karena mangkuk Ramen Lumpuhkanlah Ingatanku gede bingit. Baskom makan doggie gue aja kalah gede loh.

Minumnya pilih Leci Tea dan Mango Milkshake. Sebelumnya pernah sih minum Leci Tea. Dan porsinya lagi-lagi gede. Enak, seger dan wangi.

Kalo dari rasa ramennya sih biasa aja, gak ada yang terlalu special. Cuman dari segi harga memang murah. Menu paling mahal cuman 25 ribuan. Yah hari gini mah makanan yang rame itu yang murah dan enak.

Yang aneh tuh ada menu rahasia dengan gambar mangkok yang tertutup. Gak diketahui menunya apa. Dibilang penasaran sih penasaran tapi gak terlalu, yah lucu-lucuan aja. Pengen coba mungkin lain kali...

Yang menggelitik, kapan ya punya kedai ramen sendiri. Kayaknya seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...