Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 04, 2015

01052011



Tanpa terasa empat tahun berlalu sudah, meninggalkan banyak cerita antara kami berdua. Semuanya terasa istimewa termasuk cerita yang paling menyedihkan sekalipun. Itulah yang dinamakan dengan “Relationship” yang jauh dari kata baik-baik saja.

Walaupun demikian selalu ada keinginan untuk memperbaiki bukan memperkeruh. Berbagi bukan menyakiti. Membesarkan hati bukan mengadili. Belajar untuk menyayangi dan bukan membenci.

Long Distance Relationship membuat hubungan kami jauh lebih matang. Curahan hati kami selalu tertuang dalam jutaan pesan yang dikirimkan lewat sarana telekomunikasi. Dan itu cukup.

Dan tidak berlebihan rasanya mendapati seseorang yang begitu mendukung dan menyemangati hidup gue sejauh ini. Selalu berada di belakang gue apapun keadaannya. Bahagia selalu menyelimuti bahwa ada seseorang yang selalu menunggu dengan deraian air mata yang tersimpan, menggenggam tangan ini dalam keadaan susah dan tertawa pada waktu kesedihan menimpa. Bersandar pada pengharapan yang selalu baru setiap hari adalah materai-nya.

Hari itu kami mengabadikan hari-nya kami dalam sepotong truffle chocolate cake. Terasa sepi secara visual tapi rasa manis setiap lapisannya memanjakan lidah. Sepi karena hanya kami berdua, sunyi karena kami tidak membutuhkan yang lain dan manisnya hubungan kami, hanya kami yang tahu dan kami menikmatinya dalam setiap memori yang telah lewat sampai habis tak berbekas. Jejak langkah kami terekam di otak.
Hidup itu disyukuri, hubungan ini dipertahankan dan cinta kami untuk selamanya dalam setiap udara yang kami hirup sampai menghilang dari muka bumi ini.

Empat tahun penuh senyum. Happy anniversary, lovE...aiyouyu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...