Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 21, 2015

it's tea time : with bubble and love

Belakangan ini, gue lagi suka-sukanya teh aneka rupa dan rasa yang dijual di mal dengan kemasan gelas plastik dan ditutup dengan mesin press dan diberi sedotan dengan lubang yang besar. What you call it? Bubble tea? Yes, I recently crave about it. My relative called it, American tea. Buahahahaha…

Produk ini seinget gue udah ada sejak 15 tahun yang lalu, cuman gue jarang beli dan gak terlalu pengen juga sampai 3 bulan terakhir ini.

Gue merasa dengan duduk-duduk cantik, ngobrol-ngobrol gak penting, gue bisa nikmatin quality time bareng my lovely soul mate sambil sesekali nyeruput teh-nya pelan tapi pasti sampai tak bersisa.

Dari segi harga emang lumayan mahal, belom lagi untuk tambahan toppingnya tapi entahlah ya suka aja sih dan brand yang satu gak bisa dibandingin dengan brand lainnya karena rasanya juga beda-beda. 

Dan walaupun namanya tea tapi minuman yang dijual gak melulu teh, bisa coklat dan susu juga.

Udah banyak beredar brand-brand baru yang siap menyaingi brand lama dan mungkin suatu saat, gue juga mau coba ikutan ngariweuhkeun dengan branding anyar : Green Jo atau X-tea-JO…who knows…

Ini beberapa bubble tea yang pernah gue cobain :

PRESOTEA

Istana Plaza - Bandung
Milky Honeydew & Oriental Beauty Aloe Vera + Basil Seed
Me
Nyobain Milky Honeydew with Black Pearl ( IDR 24.000,-) Melon yang dicampur dengan susu. Kenyang banget minum ini dari dingin sampai jadi anget kayaknya gak abis-abis.

Oriental Beauty Aloe Vera plus Basil Seed ( IDR 26.000,-) seperti lemon tea dengan tambahan lidah buaya dan biji selasih. Seger banget.

SHARETEA

Ciwalk - Bandung
Avocado with Rock Salt, Cocoa Cream & Frozen Caramel with Taro Puding
Corner art
Avocado with Rock Salt, Cocoa Cream and Big Pearls ( IDR 29.000,-) bisa termasuk kategori superb, kayak Avocado Froster yang sering gue beli di Sevel tapi ini versi juicy-nya karena kental dan enak banget. Campuran ketiganya bikin balance dan asik di lidah.

Frozen Caramel with Taro Puding ( IDR 26.000,-) juga enak kaya makan bubur sum-sum dengan kuah gula merah.

COMEBUY

Istana Plaza - Bandung
Bubble Green Tea  & Coconut Jelly Green Tea
Me
Bubble Green Tea ( IDR 20.000,-) dan Coconut Jelly Green Tea ( IDR 20.000,-) asik juga diminum pas siang-siang di cuaca teriknya matahari. Pahitnya green tea dan manisnya bubble ataupun coconut jelly-nya menyatu menjadi minuman yang menyenangkan siang itu.

Daftar ini akan lebih panjang lagi di bulan-bulan berikutnya, tunggu aja ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...