Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 21, 2015

boycott asia’s next top model

Pada dasarnya, reality show itu full of drama, bukan begitu? Penontonnya juga suka drama, betul begitu? Dan biasanya yang rame tuh bukan show-nya tapi komen-komen penontonnya, am I right? So, welcome to Asia’s Next Top Model.

Saat ini, AsNTM udah masuk season ke-3. Sejujurnya, gue cuman nonton season ke-1 dan boring banget dan gak ada keinginan untuk nonton season 2-nya apalagi pengen tahu pemenangnya. Sampai ada notif, season 3 akan segera dimulai dan tayang dengan juri baru.

Tahlia-Indonesia
Yang bikin exciting karena Indonesia punya 3 kontestan, masa sih gelarnya gak dapet? Optimis dong?

Gue mulai rooting acaranya lewat social media. Dari semua photoshoot, gak ada yang baru dari segi materi-nya, gak ada sesuatu yang special dan gak ada terobosan baru yang biasanya banyak terdapat di dunia modelling. IMHO.

Jagoan gue di awal ketika kontestan masih lengkap yaitu Franchesca ( Filipina ) dan Akemi Barbara ( Japan ). Gue gak berani pilih dari Indonesia walaupun secara gak sadar pasti bela #teamindonesia gimanapun juga.

Mellissa - Malaysia
Namun setelah masuk top 5 dan hampir semua komen penonton bersifat rasis dan uncontrolable, gue pikir mereka terlalu membela kontestan dari negaranya masing-masing secara berlebihan dan juri terlalu mendewakan kontestan dari Filipina. This is so unfair.

Gue gak bilang, Indonesia harus menang ya. Gue lebih suka yang menang itu yang memang pantas menduduki kursi paling prestis sebagai model se-asia. Gak disangka-sangka, kontestan yang bagus malah jatuh satu demi satu demi mempertahankan kontestan dari Filipina? Come on…it is so obvious, kenapa gak bikin pinoy next top model atuh kalo mau bikin pinoy yang jadi juaranya?

Barbara-Japan
Berawal dari Mellissa, dia termasuk salah satu yang terbaik tapi malah out. Lalu KB ikutan out demi nyimpen kontestan dari Filipina sampai Barbara, jagoan gue yang gak pernah First Call Out padahal fotonya bagus, lagi-lagi demi kontestan Filipina.

Gue suka Franchesca tapi setelah beberapa episode sepertinya dia cuman cantik doang dengan zero modelling. Gue mengandalkan Barbara dengan Gani atau Tahlia. Akhirnya, gue memihak #teamindonesia juga. Ya, kenapa enggak, toh mereka punya kemampuan lebih dibanding kontestan yang masih stay.

Gani-Indonesia
Episode tadi malam, lucunya malah 2 kontestan Filipina berada di dua teratas dan 2 kontestan Indonesia berada di dua terbawah. Wow…base on their photograph, ok they both deserve to be the bottom two, but really they don’t have even the single shoot damn good picture? I don’t believe it! It’s a sabotage.

Pastinya, siapa pun kontestan yang akan dipanggil pertama menjadi perdebatan begitu juga dengan siapa yang akan pulang menjadi perdebatan lain yang gak akan ada habisnya.

The show is sucks desperately, daripada baca komen-komen bego yang menjatuhkan satu sama lain dan lihat kontestan yang masih nangkring aja padahal gak mutu, belom lagi jurinya yang geblek berat sebelah mendingan gue melakukan hal-hal yang lebih positive daripada rooting sesuatu yang gak penting juga.  

Amanda-Filipina
Sama seperti hrd agung podomoro yang dikit-dikit cuman bisa ngomong, ”Seperti itu…” AsNTM yang airing dengan script yang udah diatur juga sama, ya mau gimana lagi, ”Seperti itu…”

Gak suka ya gak usah nonton, gak usah komen, gak usah mau tahu, but maybe Tyra must know about this fucking bad program.

In the end, let me say #RIPAsNTM

You're gonna like it too : Asia's Next Top Model season 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...