Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mei 06, 2015

i love pocky jilid 2

Jalan-jalan ke Thailand, pas Songkran tahun kemaren, secara gak sengaja nemu kantornya Glico, perusahaan yang memproduksi makanan ringan Pocky. Kalo gak salah dekat Erawan Shrine dan dekat mal apa gitulah.


Gue pikir langsung diimpor dari Jepang, eh, ternyata dari Thailand. Dan baru ngeh juga kalo merhatiin kemasan luar Pocky, pasti ada tulisan www.thaiglico.com yang mana di produksi dari pabrikan di Thailand.


Waktu ke Terminal 21 shopping mall, masih di Bangkok, gue nemu Pocky dengan rasa yang sering gue beli tapi dengan kemasan yang lebih besar, gue lupa isi berapa, mungkin isi 5 kotak. Nyarinya sih rasa yang gak ada di Indonesia tapi karena adanya itu doang jadinya gak beli.

Baru kemaren banget, gue belanja ke Indomaret, nemulah Pocky rasa baru, rasa double choco. Tanpa mikir lagi langsung lah dibawa menuju ke kasir. Nyampe rumah, baru gue perhatiin kotaknya, yooloh full JKT48 baik di depan maupun di belakang kemasannya. Berhadiah sticker lagi. Gue sih bukan salah satu fans mereka jadi ada atau engganya mereka, gue tetep beli.

Dari segi rasa kayaknya gak ada yang berbeda secara signifikan cuman coklatnya sedikit lebih tebal. Harga eceran masih murah cuman IDR 6.500,- udah gitu dapet sticker lagi. Tersedia 16 sticker dan 4 sticker spesial. Untungnya, gue gak maniak grup band yang satu ini, kalo iya mah bakalan kalap kali ngeborong buat koleksi.


Sempet baca beberapa grup di FB kalo Pocky keluaran Thailand ini gak ber-label halal. Penting banget sih? Apapun itu kecintaan gue pada Pocky gak akan luntur. I love Pocky.

Juni 2016.
Di mini market, lihat pocky variant baru, rasa vanilla dan choco banana. setelah beli dan coba, ternyata rasanya lebih enak yang choco banana, walaupun kek makan essense rasa doang. Hahaha... 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...