Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Januari 27, 2014

minggu santai @ momiji Japanese cuisine-braga


Setiap lewat Jalan Braga di Bandung, gue selalu penasaran dengan resto Jepang yang satu ini. Konsep restonya tertutup dengan standing menu di depan pintu masuknya. Dan sepengalaman gue, lu mau liat menu di depan sampe buta juga gak bakal disamperin sama waitress-nya.

 
Penasaran dengan rasa makanannya lah  yang menyebabkan gue menyambangi Momiji. Resto ini sepertinya gak pernah rame-rame amat tapi masih berdiri. Mungkin yang makan di sini yang udah biasa langganan.

Pas masuk restonya, baru deh waitress-nya sibuk gerabak gerubuk abis nonton tv. -_-“ 

Pilihan menu siang itu Chicken Teriyaki Bento ( IDR 30.000,-), Tuna Maki ( IDR 30.000,-) dan Salmon Maki ( IDR 30.000,-) untuk pilihan minumannya Brown Snow White ( IDR 20.000,-) dan Momiji Special ( IDR 20.000,-).


Kalo makan diresto Jepang, gue pasti gak akan melewatkan untuk nyobain sushi walaupun pada umumnya sama aja tapi gue selalu penasaran dengan bentuk dan rasanya.

Minuman dan Bento Lunch udah siap di meja tapi sushi-nya belom muncul. Gak berapa lama Sushi Chef-nya muncul dari belakang dan bikin di meja display sushi. Hadeuh, gak pada stand by nih orang-orang. Masa harus ada yang beli dulu? Namanya resto, mau jam makan ataupun udah lewat seharusnya teteup siap. Penyajian sushi memang cepet tapi tamu gak boleh dibiarin nunggu terlalu lama dong. Untung makanannya enak.


Walaupun makannya Bento Lunch tapi ada perbedaan yang signifikan antara resto Jepang siap saji dengan Momiji yang punya kelas diatas rata-rata. Untuk penampilan sushinya sedikit tidak konsisten karena ada yang ditabur dengan tobiko ada juga yang pake wijen. Apa karena tobiko-nya abis? Begitu juga dengan kecap asin yang disediakan dengan yang ada dimeja rasanya beda.

Minumannya selain enak, penampilannya juga bagus.

Overall, not bad lah. Semua menu yang dimakan adalah menu lunch yang harganya lebih murah dibandingkan dengan menu lain yang lebih superb. Cuman service-nya harus lebih diperbaiki.


Momiji mempunyai arti perubahan warna daun ketika musim gugur di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...