Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Januari 18, 2014

minggu rumpi @ kepo kitchen, festival citylink



Gara-gara gak bisa makan di Tokyo Connection, akhirnya makan malam kami beralih ke Kepo Kitchen yang masih di Festival Citylink. 

Dari namanya emang sedikit penasaran sih, apanya yang kepo sih? Apa restonya punya rasa yang kepo? Atau tempatnya yang kepo?


Tempatnya luas dan nyaman, yang makan pun gak penuh-penuh banget tapi lumayan lah.

Sebagai makanan pembuka kami pesan Gyoza ( IDR 15.000,-) nyambung ke main course dengan Mie Goreng Seafood ( IDR 25.000,-) dan Nasi Goreng Hejo ( IDR 25.000,-). 

Untuk minumannya jatuh ke Ice Lemon Tea ( IDR 12.000,-) dan Ice Kepo Tea ( IDR 10.000,-) yang gak lain es teh doang tapi rasanya seperti berbau pandan.


Sebagai makanan penutup kami pesan Manggo Delight ( IDR 30.000,-) Cake berwarna kuning rasa mangga. Tampilannya sangat cantik dan rasanya ok, cuman sayang sebagai garnishnya hanya dari coklat kental manis yang sangat biasa.

Dari segi harga, makanan di sini terbilang murah untuk harga resto di mall. Rasanya lumayan tapi semuanya serba berminyak. Mungkin kalo minyaknya sedikit dikurangin sepertinya lebih ok.


Ternyata dinamain kepo karena bini yang punya resto itu pinter masak dan demen kepo kesana kemari makanya si suami bikinin resto biar keponya tersalurkan malahan dapet duit. Yah gak tau juga sih bener apa engganya tapi lucu juga ya...

Enjoy kepo time at Kepo Kitchen, anyway…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...