Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 08, 2013

minggu makan siang @ rumah lezat simplisio, bandung


Ini kali kedua kami makan di Rumzat Simplisio. Pilihan menunya kurang lebih masih sama dengan yang dulu. Untuk menu sushinya nyobain Sake Chiz ( IDR 29.000,-) dengan topping yang bleberan, gue lupa namanya apa buat nyebut sushi yang tumpah-tumpah gitu. Ikan Salmonnya lagi-lagi gak nemu. Ternyata oh ternyata ikannya dicampur dengan saus mayo. Yang berasa banget malah kriuknya. Tapi teteup suka deh yang namanya sushi mah. Kecil tapi bisa mengenyangkan dan sehat.


Chicken Chop ( IDR 29.500,-) nya lumayan enak loh. Dagingnya lembut dan sausnya pas menurut soul mate gue. Kalo menurut gue sih kurang manis dikit. Mungkin kalo sedikit ditambah black pepper malah lebih nikmat. 


Untuk menu mie-nya gue pilih Anghang Pancit, mie yang katanya khas Philipine ( IDR 29.500,-) karena mie nya pakai mie yang udah jadi tinggal rebus, gue rada gak suka. Sekedar saran, kalo pake mie bikin sendiri pastinya jauh lebih enak lagi. Walaupun begitu, untuk toppingnya gue gak komplen deh. Tumisan jamur, sosis, jagung, wortel, ayam dengan sayur buncis dan kuah pedas rasa black pepper  menjadi pelengkapnya. Apalagi ditambah dengan telor rebus. Kenyang...

Minumnya Green Thai Tea dan Caramel Milk ( masing-masing IDR 15.000,-) menjadi penyegar sehabis makan  Mustinya kadar susu di Caramel Milknya dikurangi sedikit biar manisnya pas. Bisa-bisa diabet deh gue. Hahaha...

Overall, enak lah ya. Yang musti diperbaiki tuh waiternya harus lebih gesit biar enak dilihat. 

Makan siang berdua sambil suap-suapan sama soul mate. Asiknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...