Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

November 27, 2013

sunday relax @ suis butcher, festival citylink

Tenderloin Parmegiana

Awalnya gak pernah notice tempat ini walau beberapa kali pernah lewatin resto-nya di Mal Festival Citylink sampe akhirnya dosen di kampus lagi ngomongin menu tiba-tiba ngasitau perihal Suis Butcher. Kirain supermarket yang jual daging-daging import ternyata Suis Butcher itu resto steak di Bandung.

Tempatnya selain ada di Jl. Setiabudi ada juga  di Jl. Riau dan di Mal Festival Citylink.

Kalo liat pricelist-nya memang lebih premium tapi karena banyaknya rekomendasi jadi bikin penasaran pengen tau gimana rasanya.

Waktu kami dateng, waiter langsung sigap dengan greetings-nya. Hmmm it's a good sign. Kami memilih seat di belakang resto dengan pemandangan kota Bandung di waktu malam. Keren banget actually dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip.

Beef Schnitzel

Yang free di resto ini adalah air mineral. Lumayan banget tapi harga minuman juga masih kisaran terjangkau kok.

Gue pilih Beef Schnitzel ( IDR 42.500,-) daging tenderloin yang diberi tepung dengan saus tomat dan digoreng dengan tambahan french fries dan sayuran ala steak. Rasanya enak loh.

Soul mate gue pilih Tenderloin Parmegiana ( IDR 52.500,-) daging tenderloin yang di panggang dengan taburan keju serta kentang wedges dan brokoli saus keju. Katanya sih saus keju tapi rasanya susu doang. Walaupun begitu, hidangan yang ini sama enaknya di lidah. Jadi bener-bener gak nyesel udah makan di sini dan sesuai dengan rekomendasi orang-orang.

Suasana Bandung malam itu sangat nyaman karena habis hujan. Sambil ngobrol-ngobrol dan nyeruput Ice Lemon Tea ( IDR 9.500,-) rasanya  menyenangkan sampai gak sadar waktu  cepat bergulir.

CU next time Suis Butcher...We love it...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...